SMS Gratis Manang SMS Na Free

Rabu, 02 Februari 2011

cara mengatasi virus shortcut



menghapus virus shortcut cukup mudah, senjatanya dulu yaitu aplikasi antivirus shortcut terbaru. Langkah langkah menghapus virus shortcut di windows, virus shortcut cukup merepotkan karena selama ini antivirus lokal ataupun luar negeri tidak mendeteksi virus ini sebagai virus. Jadi, kita kesulitan menghilangkan virus shortcut dari komputer atau laptop kita. Sebenarnya virus shortcut tidak lah berbahaya virus ini hanya menduplikat semua folder menjadi folder dan menggenerate ke semua direktori di laptop atau komputer anda. Langsung saja ke tutorialnya di bawah ini :

cara menghapus virus shortcut1. Download perkakasnya dulu Anti Virus Shortcut

2. Matikan terlebih dahulu System Restore pada semua drive ( My Computer, Properties, System Restore, beri centang pada Turn off System Restore on All Drives.

3. Restart Komputer anda dan masuk kedalam pilihan safe mode, rata rata masuk safe mode pada komputer adalah dengan menekan tombol F8 ketika komputer baru mau hidup, namun jika F8 tidak bisa coba tekan tombol F9 atau Tombol DEL ketika komputer booting, apabila belum berhasil search dulu di google ya cara masuk safemode icon smile Cara Menghapus Virus Shortcut karena tidak semua komputer sama caranya.

4. Setelah masuk safe mode jalankan antivirus diatas, lalu ikuti perintah yang ada pada gambar dibawah:

Selanjutnya ikuti perintah dibawah, yakni segera melakukan perintah scan now

5. Setelah semua selesai di scan, restart komputer dan biarkan hidup seperti biasa.

Jika langkah langkah menghapus virus shortcut di atas sudah di jalankan dengan benar, semoga masalah yang disebabkan ulah virus shortcut akan segera teratasi dengan segera. Jika sudah terhapus semua shortcut, dan file yang lama akan di hidden oleh virus shortcut tadi maka kembalikan file file yang ter hidden tadi dengan Smadav 8.3 Full version saja, karena tinggal running saja Smadav akan mengembalikan file file yang terhidden seperti semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

NATUA-TUA I

NATUA-TUA I
OP.LEO DOLI/BORU

Becak Dayung

Becak Dayung
ondo pe nadapot